#jualsomebymiyujaniacin

WHITENING TONER . Tahu ngga kalau peran toner sangat penting dalam beauty routine? Tahapan setelah cleanser ini ternyata berguna untuk menetralkan pH wajah dan mempersiapkannya untuk menerima produk-produk selanjutnya. . . Dengan menggunakan toner, kulit akan mendapatkan lapisan perlindungan tambahan sekaligus membantu mengecilkan tampilan pori. . Kuy langsung aja cek toner mana aja si yang bisa mencerahkan kulit kusam Kamu!! . . Some By Mi Yuja Niacin Toner Untuk semua jenis kulit IDR 189.000 . Nacific Phyto Niacin Toner Untuk kulit kering-normal IDR 169.000 . Some By Mi Galactomyces Vitamin C Toner Untuk kulit normal-berminyak IDR 189.000 . Laneige Clear C Effector Untuk kulit kering-normal IDR 389.000 . SKIN 1004 Centella Asiatica Toner Untuk kulit kering-normal dan sensitive IDR 269.000 . PIXI Glow Tonic Untuk semua jenis kulit IDR 429.000 Dengan toner yang tepat, apapun jenis kulitnya, kulit sehat, terhidrasi, dan cerah pun bisa kamu dapatkan! . . FOR ORDER👇 • DM / WA : 0888 2846 183 . . #skin1004 #jualskin1004 #skin1004indonesia #skin1004madagascarcentellaasiaticatoner #madagascarcentellaasiaticatoner #pixi #pixiglowtonic #jualpixi #pixiindonesia #jualpixiglowtonic #juallaneige #juallaneigeclearc #juallaneigeclearcadvancedeffector #laneigeclearc #laneigeindonesia #laneige #laneigemurah #somebymi #somebymigalactomycespurevitamincglowtoner #somebymiindonesia #jualsomebymi #somebymimurah #somebymitoner #somebymiyujaniacin #somebymiyujaniacintoner #jualsomebymiyujaniacin #nacific #jualnacific #nacificphytoniacin #nacificindonesia


0💬Normal

PRELOVED isi 90% - Some By Mi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream Rp120.000 (harga asli 200rb-an) 100% original with box, dari Korea . Alasan jual gak cocok 😥 . . . . #jualsomebymi #jualsomebymimurah #jualsomebymitoner #prelovedsomebymi #somebymimurah #prelovedsomebymi #prelovedmakeup #prelovedeyeliner #prelovedskincare #prelovedkosmetik #kosmetiksecond #makeupsecond #garagesalekosmetik #prelovedmakassar #preovedjakarta #prelovedmks #prelovedmakassarmurah #jualsomebymiyujaniacin


0💬Normal

Some By Mi Yuja Niacin Sleeping Mask & Serum IDR 350.000 (dapat 2 items) [Share in jar dapat diskon 5rb jika beli paket bundling] - SERUM: ✔️ Mengandung 82% Ekstrak Yuja Korea untuk mencerahkan dan melembabkan. ✔️ Dengan 5% Niacinamide untuk mencerahkan kulit. ✔️ Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin. ✔️ Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis Vitamin. ✔️ Teksturnya yang ringan memungkinkan kulit menyerap dengan mudah dan meninggalkan kulit tanpa rasa lengket. Cara Penggunaan: Gunakan setelah step essence/toner, kemudian bisa dilanjut menggunakan sleeping mask/krim malam. - SLEEPING MASK: Sleeping mask dari Somebymi yang mempunyai sejuta manfaat di kala kamu tidur: 1. Special Whitening Care 2. Tidak meninggalkan jejak cream di bantal karena cepat sekali meresap 3. Ampuh untuk menghilangkan noda2 atau kusam di wajah 4. Bekas jerawat, flex 5. Anti aging A dual functional product: Whitening + Anti-wrinkle. Brightens and moisturises skin with 70% of Goheung Yuja Extract. Improves skin tone and brightens skin with Glutathione, Arbutin and Resmelin. Hydrates skin with Aquaxyl and Fructan™ and vitalises skin with 10 kinds of vitamins. Cara Pakai : setelah membersihkan wajah, dan toner, gunakan masker wajah ini sebelum tidur dan biarkan selama anda tidur #somebymi #somebymiindonesia #somebymijakarta #somebymijakartamurah #somebymisemarang #somebymisemarangmurah #somebymiyuja #somebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinblemishcareserum #jualsomebymiyuja #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymishareinjar #shareinjarsemarang #shareinjarsemarangmurah #somebymiyujaniacinsleepingmask #somebymiyujaniacinsleepingmaskmurah


0💬Normal

Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum Available: - Share 5ml: IDR 30.000 - Share 10ml: IDR 50.000 - Full size 50ml: IDR 165.000 ✔️ Mengandung 82% Ekstrak Yuja Korea untuk mencerahkan dan melembabkan. ✔️ Dengan 5% Niacinamide untuk mencerahkan kulit. ✔️ Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin. ✔️ Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis Vitamin. ✔️ Teksturnya yang ringan memungkinkan kulit menyerap dengan mudah dan meninggalkan kulit tanpa rasa lengket. Cara Penggunaan: Gunakan setelah step essence/toner, kemudian bisa dilanjut menggunakan sleeping mask/krim malam. #somebymi #somebymiindonesia #somebymijakarta #somebymijakartamurah #somebymisemarang #somebymisemarangmurah #somebymiyuja #somebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinblemishcareserum #jualsomebymiyuja #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymishareinjar #shareinjarsemarang #shareinjarsemarangmurah


0💬Normal

Jadi ini salah satu sleeping mask yang wajib di miliki oleh semua wanita, Beneren deh ☺️ . Sering ga sih, muka kamu kelihatan lelah dan juga kusam, apalagi kalo sering beraktifitas yang sering terkena matahari, Debu ataupun berada di ruangan AC seharian ? . Kulit kamu bakalan keliatan kusam, lelah dan juga gelap,. . Nah, disini guna nya Yuja Brightening Sleeping mask ini yg cman perlu waktu 30 hari untuk mengubah kulit kamu bagaikan langit dan bumi😊 . Yuja ini punya 2 fungsi utama yaitu, Mencerahkan dan juga Anti kerut. Nah, kandungan di sleeping mask ini bisa menutrisi kulit kamu sehingga menjadi cerah secara sehat dan juga melembabkan sekaligus mengencangkan kulit 🥰 . YUJA ini Aman untuk semua jenis kulit , bisa untuk Bumil Busui. Ini skincare terwajib yangg harus kamu punya 😍 . . Order Online WA 082177462633 (Klik Link Di bio) . . #somebymi #jualsomebymi #somebymiyujaniacin#somebymiyujaniacinserum#yujaniacinblemishcareserum #skincarekorea#skincarekorea #somebymiyujaniacinblemishserum#somebymibogor #somebymioriginal #somebymiori#somebymimurah #jualsomebymiyujaniacin#skincareroutine #skincarekorea #skincareori#skincareoriginal #skincaremurah #skincare #koreanskincare#skincarekorea #somebymiyujaniacinsleepingmask #naturerepublic


0💬Normal

SOMEBYMI - Yuja Niacin Mineral 100 Brightening Suncream 25ml IDR 100,000 . . Suncream yang berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari serta dapat mencerahkan kulit (Tone-up tapi gak lebay ya) dengan perlindungan matahari SPF50 + PA ++++ dan spektrum luas untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan kerusakan akibat radikal bebas. Diformulasi dengan ekstrak Yuja dan lotus, dan 14 jenis vitamin untuk merevitalisasi kulit Anda untuk kulit yang lemabap dan sehat. Diperkaya dengan niacinamide untuk membantu mencerahkan warna kulit yang kusam dan tidak rata. . [Cara Penggunaan] 1. Gunakan sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit. 2. Oleskan sedikit ke wajah, leher, atau bagian tubuh lainnya, dan ratakan sampai bersih. . . #takena_somebymi #somebymisuncream #jualsomebymisuncream #somebymiyujasuncream #jualsomebymiyujasuncream #somebymiyujaniacinmineral100brighteningsuncream #somebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinsuncream #jualsomebymiyujaniacinsuncream #jualsomebymipalembang #somebymipalembang #somebymipalembangmurah #skincarepalembang #skincarepalembangmurah #jualskincarepalembang #skincarekoreapalembang #makeuppalembang #muapalembang


0💬Normal

SOMEBYMI - Yuja Niacin Mineral 100 Brightening Suncream 25ml IDR 100,000 . . Suncream yang berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari serta dapat mencerahkan kulit (Tone-up tapi gak lebay ya) dengan perlindungan matahari SPF50 + PA ++++ dan spektrum luas untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan kerusakan akibat radikal bebas. Diformulasi dengan ekstrak Yuja dan lotus, dan 14 jenis vitamin untuk merevitalisasi kulit Anda untuk kulit yang lemabap dan sehat. Diperkaya dengan niacinamide untuk membantu mencerahkan warna kulit yang kusam dan tidak rata. . [Cara Penggunaan] 1. Gunakan sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit. 2. Oleskan sedikit ke wajah, leher, atau bagian tubuh lainnya, dan ratakan sampai bersih. . . #takena_somebymi #somebymisuncream #jualsomebymisuncream #somebymiyujasuncream #jualsomebymiyujasuncream #somebymiyujaniacinmineral100brighteningsuncream #somebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinsuncream #jualsomebymiyujaniacinsuncream #jualsomebymipalembang #somebymipalembang #somebymipalembangmurah #skincarepalembang #skincarepalembangmurah #jualskincarepalembang #skincarekoreapalembang #makeuppalembang #muapalembang


0💬Normal

SOMEBYMI - Yuja Niacin Mineral 100 Brightening Suncream 25ml IDR 100,000 . . Suncream yang berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari serta dapat mencerahkan kulit (Tone-up tapi gak lebay ya) dengan perlindungan matahari SPF50 + PA ++++ dan spektrum luas untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan kerusakan akibat radikal bebas. Diformulasi dengan ekstrak Yuja dan lotus, dan 14 jenis vitamin untuk merevitalisasi kulit Anda untuk kulit yang lemabap dan sehat. Diperkaya dengan niacinamide untuk membantu mencerahkan warna kulit yang kusam dan tidak rata. . [Cara Penggunaan] 1. Gunakan sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit. 2. Oleskan sedikit ke wajah, leher, atau bagian tubuh lainnya, dan ratakan sampai bersih. . . #takena_somebymi #somebymisuncream #jualsomebymisuncream #somebymiyujasuncream #jualsomebymiyujasuncream #somebymiyujaniacinmineral100brighteningsuncream #somebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinsuncream #jualsomebymiyujaniacinsuncream #jualsomebymipalembang #somebymipalembang #somebymipalembangmurah #skincarepalembang #skincarepalembangmurah #jualskincarepalembang #skincarekoreapalembang #makeuppalembang #muapalembang


0💬Normal

. SOMEBYMI - Yuja Niacin 30 Days Blemish Care Serum 50ml . 💧Serum dengan tekstur yang ringan dan dapat dengan mudah menyerap kulit tanpa rasa lengket. . 🍋82.3% Ekstrak Yuja Korea Brightening, membersihkan dan merawat kulit melalui yuja yang mengandung vitamin. 💧5% Niacinamide Memberikan efek mencerahkan. 💧Glutatione, Arbutin Mencegah pembentukan melanin untuk mengurangi bintik hitam. 🍋12 jenis vitamin Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan kelelahan kulit yang menumpuk. . 🍋Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan. . Cara Pemakaian : ✅ Dapat digunakan setiap hari. ✅ Gunakan setelah pemakaian toner. ✅ Aplikasikan secukupnya pada wajah, tepuk-tepuk agar cepat meresap. . 💵With affordable price : 179K 💯ORIGINAL 🇰🇷 . #jualsomebymi #jualsomebymimurah #jualsomebymitoner #jualsomebymiyuja #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacintoner #jualsomebymiyujaniacinbrightening #jualsomebymiyujaniacinbrighteningtoner #jualsomebymiyujaniacinbrighteningsleepingmask #jualsomebymiyujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaniacinserum #jualsomebymiyujaniacinblemishcareserum #jualsomebymiyujaniacin30daysblemishcareserum


0💬Normal

. SOMEBYMI - Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Toner 150ml . 💧Toner yang mengandung vitamin pekat, bahan aktif untuk kulit dan menyerap ke dalam kulit, memberikan rasa segar dan tidak lengket. . 🍋90% Ekstrak Yuja Korea Brightening, membersihkan dan merawat kulit melalui yuja yang mengandung vitamin. 💧5% Niacinamide Memberikan efek mencerahkan. 💧Glutatione, Arbutin Mencegah pembentukan melanin untuk mengurangi bintik hitam. 🍋12 jenis vitamin, ekstrak Lotus Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan kelelahan kulit yang menumpuk. . 🍋Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan. . Cara Pemakaian : ✅ Dapat digunakan setiap hari. ✅ Gunakan setelah membersihkan dan mencuci muka. ✅Tuangkan toner ke kapan atau telapak tangan, aplikasikan ke seluruh wajah. . 💵With affordable price : 189K 💯ORIGINAL 🇰🇷 . #jualsomebymi #jualsomebymimurah #jualsomebymitoner #jualsomebymiyuja #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacintoner #jualsomebymiyujaniacinbrightening #jualsomebymiyujaniacinbrighteningtoner #jualsomebymiyujaniacinbrighteningsleepingmask #jualsomebymiyujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaniacinserum #jualsomebymiyujaniacinblemishcareserum


0💬Normal

Some by Mi Yuja Niacin Brightening Toner 150ml IDR 179.000 #CoselleBeautySomebyMi Toner yang mengandung vitamin pekat cepat menyediakan bahan aktif untuk kulit dan menyerap ke dalam kulit dengan perasaan segar tanpa lengket. . * 90% Ekstrak Yuja Korea Brigtening, membersihkan perawatan kulit melalui Yuja yang mengandung vitamin. * 5% dari Niacinamide Mengandung 5% bahan pemutih untuk meningkatkan efek mencerahkan. * Glutathione, Arbutin Mencegah pembentukan melanin untuk mengurangi bintik-bintik, cacat. * 12 jenis vitamin, ekstrak Lotus Isi vitalitas ke kulit kusam dan meringankan kelelahan kulit yang menumpuk. √ Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan. √ Kami menggunakan minyak esensial berharga yang berorientasi alam, yang hanya 1L minyak dapat diekstraksi dari 600 kg Yuja (sitron) segar. Cara Penggunaan: Pada langkah awal rutinitas perawatan kulit, ambil jumlah yang tepat pada tangan atau kapas, oleskan dengan lembut pada kulit, mengikuti tekstur kulit dan tepuk-tepuk ringan untuk diserap ke dalam kulit. #somebymi #jualsomebymi #somebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinbrighteningtoner #somebymiyujaniacintoner #jualsomebymiyujaniacinbrighteningtoner #jualsomebymiyujaniacin #somebymireadystock #somebymioriginal #somebymijakarta #somebymibandung #somebymimedan #somebymibatam #somebymijogja #somebymisemarang #somebymisurabaya


0💬Normal

OMEBYMI - Yujaniacin 30 Days Miracle Brightening Toner . 💯% ORIGINAL! Share In Jar 25ml: 40rb . ✔️Skin Brightening Care ✔️Blemish Care ✔️Low pH Toner Mengandung 90% Go-heung Yuja Extract, Vitamin C, Glutathione, Arbutin, 5% Niacinamide, Lotus Extract dan 12 jenis vitamin lainnya yg bermanfaat sebagai brightening dan Anti-wrinkle, formulanya dapat menyerap sempurna tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit wajah. ✅Mencerahkan kulit ✅Mencegah pembentukan melanin ✅Melembabkan kulit ✅Mengurangi flek hitam/ bekas jerawat ✅Menghilangkan komedo ✅Merevitalisasi kulit yg kusam ✅Mencegah kerutan di wajah ✅Menenangkan kulit . Cara Pemakaian: ⚫Gunakan toner setelah pemakaian cleanser ⚫Aplikasikan toner menggunakan kapas atau tap langsung dengan tangan ke wajah secara merata. . #somebymimurah #somebymi #jualsomebymi #jualsomebymimurah #somebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacinmurah #somebymiyujaniacinmurah #somebymiyujaniacinserum #jualsomebymiyujaniacintoner #jualsomebymiyujaniacintonermurah #somebymiyujaniacintonermurah #somebymiyujaniacinshareinjar #shareinjarsomebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinbrighteningtoner #jualsomebymiyujaniacinbrighteningtoner #somebymiyujaniacinbrighteningtonershareinjar #shareinjarsomebymiyujaniacinbrighteningtoner #somebymishareinjar #shareinjarsomebymi #jualsomebymishareinjar #jualshareinjarsomebymi #shareinjar #jualshareinjar #shareinjarbekasi #shareinjarmurah


1💬Normal

SOMEBYMI Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask IDR : 158.000 1. Mencerahkan kulit dalam 30 hari 2. Membantu menghilangkan bekas hitam jerawat/flek hitam/noda 3. Mengembalikan vitalitas kulit, sehingga kulit terasa kenyal 4. Anti wrinkle 5. Tidak lengket saat dipakai #somebymiindonesia#somebymi#somebymireadystock#somebymioriginal#somebymiori#somebymiyujaniacin#somebymiyuja#somebymiyujasleepingmask#somebymiyujaniacinbrighteningsleepingmask#somebymiyujaniacinsleepingmask#jualsomebymiindonesia#jualsomebymioriginal#jualsomebymiori#jualsomebymireadystock#jualsomebymiyujaniacin#jualsomebymiyujaniacinbrighteningsleepingmask


0💬Normal

Sudah keluar nih varian baru dari Somebymi Yuja Niacin 😍😍 ..!! . 1. Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan. 2. Kami menggunakan minyak esensial berharga yang berorientasi alam, yang hanya 1L minyak dapat diekstraksi dari 600 kg Yuja (sitron) segar. Ini varian yang toner yah.. sudah tau manfaatnya apa saja? Manfaat utama dari yuja toner ini adalah : 🍊 melembabkan kulit 🍊 meremajakan kulit 🍊 mengurangi beruntusan pada wajah 🍊 mencerahkan dan membantu memudarkan flek hitam . Cara penggunaan: Toner dapat digunakan setiap hari. Gunakan setelah aktifitas rutin membersihkan wajahmu setiap pagi dan sore dengan bantuan kapas tepuk tepuk ke semua area wajah mu dan biarkan menyerap ke pori kulit untuk hasil yang maksimal. . . . #somebymi #jualsomebymi #somebymiyujaniacin#somebymiyujaniacinserum#yujaniacinblemishcareserum #skincarekorea#skincarekorea #somebymiyujaniacinblemishserum#somebymibogor #somebymioriginal #somebymiori#somebymimurah #jualsomebymiyujaniacin#skincareroutine #skincarekorea #skincareori#skincareoriginal #skincaremurah #skincare #koreanskincare#skincarekorea #somebymiyujaniacinsleepingmask #naturerepublic #somebymiyujaniacintoner #yujaniacintoner


0💬Normal

Somebymi yuja niacin brightening moisture gel cream 100ml Harga : 189.000 ______ Somebymi yuja niacin brightening TONER 150ml Harga : 189.000 ______. Somebymi Yuja Niacin Blemish care serum Harga : 180.000 ______ Somebymi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask Harga : full size : 180,000 - . 15 gr : 72.000 . Order : Line : ayyuriay WA : 085929881190 . #jualsomebymi #somebymi #somebymitoner #somebymiahabhapha30daysmiracletoner #somebymiahabhaphamiracletoner #jualtonersomebymi #jualsomebymiyujaniacin #somebymiyujaniacin #ahabhapha30daysmiracletoner #somebymimiracletoner #jualsomebymimiracletoner #jualbha #jualbhatoner #somebymimiracletonerori #somebymioriginal #jualsomebymimiracletoner #jualsomebymimurah #30daysmiracletoner #somebymicushion #jualsomebymicushion #somebymimissjastip #bundlekitmissjastip bg


0💬Normal

yook sung jae X some by mi yuja vita HAND cream 30g Harga : 85.000 . Goheung Yuja (Citron) Extract and 3 types of Vitamin provide moisture and nutrients to dry hands. Absorbs right into the skin and leaves non-sticky finish even you slather on a multiple layers. . .Order : Line : ayyuriay WA : 085929881190 . #jualsomebymi #somebymi #somebymitoner #somebymiahabhapha30daysmiracletoner #somebymiahabhaphamiracletoner #jualtonersomebymi #jualsomebymiyujaniacin #somebymiyujaniacin #ahabhapha30daysmiracletoner #somebymimiracletoner #jualsomebymimiracletoner #jualbha #jualbhatoner #somebymimiracletonerori #somebymioriginal #jualsomebymimiracletoner #jualsomebymimurah #30daysmiracletoner #somebymicushion #jualsomebymicushion #somebymimissjastip #bundlekitmissjastip bg


0💬Normal

Some by Mi Yuja Niacin Brightening Toner 150ml IDR 179.000 #CoselleBeautySomebyMi Toner yang mengandung vitamin pekat cepat menyediakan bahan aktif untuk kulit dan menyerap ke dalam kulit dengan perasaan segar tanpa lengket. . * 90% Ekstrak Yuja Korea Brigtening, membersihkan perawatan kulit melalui Yuja yang mengandung vitamin. * 5% dari Niacinamide Mengandung 5% bahan pemutih untuk meningkatkan efek mencerahkan. * Glutathione, Arbutin Mencegah pembentukan melanin untuk mengurangi bintik-bintik, cacat. * 12 jenis vitamin, ekstrak Lotus Isi vitalitas ke kulit kusam dan meringankan kelelahan kulit yang menumpuk. √ Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan. √ Kami menggunakan minyak esensial berharga yang berorientasi alam, yang hanya 1L minyak dapat diekstraksi dari 600 kg Yuja (sitron) segar. Cara Penggunaan: Pada langkah awal rutinitas perawatan kulit, ambil jumlah yang tepat pada tangan atau kapas, oleskan dengan lembut pada kulit, mengikuti tekstur kulit dan tepuk-tepuk ringan untuk diserap ke dalam kulit. #somebymi #jualsomebymi #somebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinbrighteningtoner #somebymiyujaniacintoner #jualsomebymiyujaniacinbrighteningtoner #jualsomebymiyujaniacin #somebymireadystock #somebymioriginal #somebymijakarta #somebymibandung #somebymimedan #somebymibatam #somebymijogja #somebymisemarang #somebymisurabaya


0💬Normal

Ready Stock Some By Mi Yuja Brightening Toner IDR 175k A dual functional product: Whitening + Anti-wrinkle. Brightens and moisturises skin with 70% of Goheung Yuja Extract. Improves skin tone and brightens skin with Glutathione, Arbutin and Resmelin. Hydrates skin with Aquaxyl and Fructan™ and vitalises skin with 10 kinds of vitamins. #rosettedeluxesomebymi


1💬Normal

Some by Mi Yuja Niacin Brightening Toner 150ml IDR 179.000 #CoselleBeautySomebyMi Toner yang mengandung vitamin pekat cepat menyediakan bahan aktif untuk kulit dan menyerap ke dalam kulit dengan perasaan segar tanpa lengket. . * 90% Ekstrak Yuja Korea Brigtening, membersihkan perawatan kulit melalui Yuja yang mengandung vitamin. * 5% dari Niacinamide Mengandung 5% bahan pemutih untuk meningkatkan efek mencerahkan. * Glutathione, Arbutin Mencegah pembentukan melanin untuk mengurangi bintik-bintik, cacat. * 12 jenis vitamin, ekstrak Lotus Isi vitalitas ke kulit kusam dan meringankan kelelahan kulit yang menumpuk. √ Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan. √ Kami menggunakan minyak esensial berharga yang berorientasi alam, yang hanya 1L minyak dapat diekstraksi dari 600 kg Yuja (sitron) segar. Cara Penggunaan: Pada langkah awal rutinitas perawatan kulit, ambil jumlah yang tepat pada tangan atau kapas, oleskan dengan lembut pada kulit, mengikuti tekstur kulit dan tepuk-tepuk ringan untuk diserap ke dalam kulit. #somebymi #jualsomebymi #somebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinbrighteningtoner #somebymiyujaniacintoner #jualsomebymiyujaniacinbrighteningtoner #jualsomebymiyujaniacin #somebymireadystock #somebymioriginal #somebymijakarta #somebymibandung #somebymimedan #somebymibatam #somebymijogja #somebymisemarang #somebymisurabaya


0💬Normal

Ready Stock Somebymi Yuja Niacin Brightening Toner Rp. 185.000 Toner yang mengandung vitamin pekat cepat menyediakan bahan aktif untuk kulit dan menyerap ke dalam kulit dengan perasaan segar tanpa lengket. SOME BY MI Brightening Recipes * 90% Ekstrak Yuja Korea Brigtening, membersihkan perawatan kulit melalui Yuja yang mengandung vitamin. * 5% dari Niacinamide Mengandung 5% bahan pemutih untuk meningkatkan efek mencerahkan. * Glutathione, Arbutin Mencegah pembentukan melanin untuk mengurangi bintik-bintik, cacat. * 12 jenis vitamin, ekstrak Lotus Isi vitalitas ke kulit kusam dan meringankan kelelahan kulit yang menumpuk. √ Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan. √ Kami menggunakan minyak esensial berharga yang berorientasi alam, yang hanya 1L minyak dapat diekstraksi dari 600 kg Yuja (sitron) segar. Cara Penggunaan : Pada langkah awal rutinitas perawatan kulit, ambil jumlah yang tepat pada tangan atau kapas, oleskan dengan lembut pada kulit, mengikuti tekstur kulit dan tepuk-tepuk ringan untuk diserap ke dalam kulit. #somebymi #somebymiyujatoner #somebymiyujabrighteningtoner #somebymiyujaniacintoner #yujatoner #somebymiori #somebymi #somebymibali #somebymidenpasar #somebymioriginal #somebymiyuja #somebymiyujaniacin #somebymiyujaserum #somebymiyujaniacinserum #somebymiyujaniacinsleepingmask #somebymiyujasleepingmask #somebymiyuja #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaserum #jualsomebymiyujasleepingmask #somebymisleepingmask #somebymiserum #skincaredenpasar #skincarebali #skincarekorea #koreanskincarebali #koreanskincaredenpasar


0💬Normal

Ready Stock Somebymi Yuja Niacin Blemish Care Serum 50ml Rp. 180.000 Mengandung 82% Ekstrak Yuja Korea untuk mencerahkan dan melembabkan. Dengan 5% Niacinamide untuk mencerahkan kulit. Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin. Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis Vitamin. Teksturnya yang ringan memungkinkan kulit menyerap dengan mudah dan meninggalkan kulit tanpa rasa lengket. Fungsi : 1. Mencerahkan kulit kusam 2. Membantu menyamarkan flek, freckles, dan bekas jerawat 3. Menaikkan tone warna kulit 4. Melembabkan kulit 5. Membantu menutrisi kulit agar nampak lebih sehat Cara Penggunaan: Oleskan jumlah yang tepat pada wajah secara merata dan tepuk dengan lembut untuk penyerapan lebih lanjut . #somebymi #somebymibali #somebymidenpasar #somebymioriginal #somebymiyuja #somebymiyujaniacin #somebymiyujaserum #somebymiyujaniacinserum #somebymiyujaniacinsleepingmask #somebymiyujasleepingmask #somebymiyuja #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaserum #jualsomebymiyujasleepingmask #somebymisleepingmask #somebymiserum #skincaredenpasar #skincarebali #skincarekorea #koreanskincarebali #koreanskincaredenpasar


0💬Normal

Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask Sleeping Mask ini mempunyai 2 fungsi utama yaitu Mencerahkan dan Melembabkan dalam waktu 30hari. ONLY 185.000 Selain 2 fungsi utama diatas, sleeping mask ini jg mampu menghilangkan bekas jerawat, merawat kulit jerawat dan membuat wajah anda glowing Dengan kandungan 70% Yuja (citron) adalah vitamin yg mampu membuat kulit glowing dan sehat, dan kandungan 5% Niacinamide berfungsi menghilangkan bekas jerawat, flek dan mencerahkan kulit Somebymi Yuja Niacin Blemish Care Serum Serum dgn kandungan Yuja 82.3% dan Niacinamide 5%. Berfokus pada kulit yg berjerawat dan bekas jerawat, membantu menyembuhkan jerawat maupun bruntusan, menghilangkan bekas2nya, mencerahkan kulit kusam dan warna kulit yg tidak merata, memperbaiki tekstur kulit Trusted since 2016🌈 Free ongkir via shopee: glocy_shop Our products 1000% ORIGINAL cek our testi on @testiglocy (new acc), hastag on bio & highlight😘 #somebymiyujaniacin #somebymiyujanicintoner #somebymiyujaniacingelcream #somebymiyujavita #somebymiyujavitalip #somebymiyujavitamoisturelip #somebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymiyujaniacinserum #somebymiyujasleepingmask #somebymiyujaniacinsleepingmask #somebymiyujaniacinbrightening #somebymiyujaniacinmurah #somebymiyujaniacinjogja #somebymiyujajogja #somebymiyujaniacinjogjashareinbottle #shareinbottlesomebymi #shareinbottlesomebymiyuja #shareinbottlesomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaniacinbrighteningsleepingmask #jualsomebymijogja #fff #lfl


0💬Normal

SOME BY MI x YOOK SUNGJAE PEACH VITA HAND CREAM [Limited Edition] ONLY 55K . . 🍑Aroma peach yang manis 🍑 → Moisturizing - Pasokan kelembaban. Buat lapisan kelembaban Memberikan hidrasi pada tangan yang kering dan pecah-pecah → Refreshing - Menyegarkan perasaan tanpa meninggalkan residu Menyerap dengan cepat ke dalam kulit tanpa meninggalkan residu dan rasa lengket → Aroma manis seolah-olah baru dipetik Tidak perlu memakai parfum karena aroma peach yang kaya memberikan aroma yang menyenangkan → Mudah dibawa kemana saja Bahan Utama . . ✔️P ekstrak Ekstrak → Menyediakan kelembaban yang kaya ✔️Argan Oil → Selesai lembut ✔️Camida → makanan tahan lama ✔️5 jenis Vitamin → Berikan nutrisi ke seluruh tangan Trusted since 2016🌈 Free ongkir via shopee: glocy_shop Our products 1000% ORIGINAL cek our testi on @testiglocy (new acc), hastag on bio & highlight😘 #somebymiyujaniacin #somebymiyujanicintoner #somebymiyujaniacingelcream #somebymiyujavita #somebymiyujavitalip #somebymiyujavitamoisturelip #somebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymiyujaniacinserum #somebymiyujasleepingmask #somebymiyujaniacinsleepingmask #somebymiyujaniacinbrightening #somebymiyujaniacinmurah #somebymiyujaniacinjogja #somebymiyujajogja #somebymipeachvita #somebymipeachvitajogja #somebymipeachvitahandcream #somebymiyujaniacinjogjashareinbottle #shareinbottlesomebymi #shareinbottlesomebymiyuja #shareinbottlesomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymijogja #fff #lfl


0💬Normal

SOME BY MI x YOOK SUNGJAE PEACH VITA HAND CREAM [Limited Edition] ONLY 55K . . 🍑Aroma peach yang manis 🍑 → Moisturizing - Pasokan kelembaban. Buat lapisan kelembaban Memberikan hidrasi pada tangan yang kering dan pecah-pecah → Refreshing - Menyegarkan perasaan tanpa meninggalkan residu Menyerap dengan cepat ke dalam kulit tanpa meninggalkan residu dan rasa lengket → Aroma manis seolah-olah baru dipetik Tidak perlu memakai parfum karena aroma peach yang kaya memberikan aroma yang menyenangkan → Mudah dibawa kemana saja Bahan Utama . . ✔️P ekstrak Ekstrak → Menyediakan kelembaban yang kaya ✔️Argan Oil → Selesai lembut ✔️Camida → makanan tahan lama ✔️5 jenis Vitamin → Berikan nutrisi ke seluruh tangan Trusted since 2016🌈 Free ongkir via shopee: glocy_shop Our products 1000% ORIGINAL cek our testi on @testiglocy (new acc), hastag on bio & highlight😘 #somebymiyujaniacin #somebymiyujanicintoner #somebymiyujaniacingelcream #somebymiyujavita #somebymiyujavitalip #somebymiyujavitamoisturelip #somebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymiyujaniacinserum #somebymiyujasleepingmask #somebymiyujaniacinsleepingmask #somebymiyujaniacinbrightening #somebymiyujaniacinmurah #somebymiyujaniacinjogja #somebymiyujajogja #somebymipeachvita #somebymipeachvitajogja #somebymipeachvitahandcream #somebymiyujaniacinjogjashareinbottle #shareinbottlesomebymi #shareinbottlesomebymiyuja #shareinbottlesomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymijogja #fff #lfl


0💬Normal

@kumurabeauty ・・・ SOME BY MI Yuja Niacin Termurah & ASLI hanya di @kumurabeauty Trusted store since 2005 Serum 50ml 180rb Sleeping Mask 50ml 185rb Share 10ml @58rb Mengandung 82% Ekstrak Yuja Korea untuk mencerahkan dan melembabkan. Niacinamide untuk mencerahkan kulit. Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin. Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis Vitamin. Teksturnya yang ringan memungkinkan kulit menyerap dengan mudah dan meninggalkan kulit tanpa rasa lengket. Follow @kumurabeauty Order via Https://shopee.co.id/tokokudc Star Seller⭐ di Shopee 100% Original Reseller @kutekmurah Nailpolish @kutekmurahnail #jualmakeupori #jualskincareori #skincaremurah #skincareoriginal #somebymiyuja #somebymiyujaniacin #somebymiyujaserum #somebymiyujasleepingmask #somebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymiyujaniacinsleepingmask #yujaniacinserum #serumyujaniacin #serumsomebymiyujaniacin #jualserumsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaserum #jualsomebymiyujaniacinbrightening #jualsomebymiyujablemishcareserum #jualsomebymiyujaniacinblemishcareserum #jualsomebymiyujaniacinblemishcareserum #jualsomebymiyujaniacinserum #makeupmurah #makeupsurabaya #makeuporiginal #makeuporiginalmurah #jualmakeupori #jualmakeupmurah #makeupsurabaya


0💬Normal

@kumurabeauty ・・・ SOME BY MI Yuja Niacin Termurah & ASLI hanya di @kumurabeauty Trusted store since 2005 Serum 50ml 180rb Sleeping Mask 50ml 185rb Mengandung 82% Ekstrak Yuja Korea untuk mencerahkan dan melembabkan. Niacinamide untuk mencerahkan kulit. Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin. Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis Vitamin. Teksturnya yang ringan memungkinkan kulit menyerap dengan mudah dan meninggalkan kulit tanpa rasa lengket. Follow @kumurabeauty Order via Https://shopee.co.id/tokokudc Star Seller⭐ di Shopee 100% Original Reseller @kutekmurah Nailpolish @kutekmurahnail #jualmakeupori #jualskincareori #skincaremurah #skincareoriginal #somebymiyuja #somebymiyujaniacin #somebymiyujaserum #somebymiyujasleepingmask #somebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymiyujaniacinsleepingmask #yujaniacinserum #serumyujaniacin #serumsomebymiyujaniacin #jualserumsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaserum #jualsomebymiyujaniacinbrightening #jualsomebymiyujablemishcareserum #jualsomebymiyujaniacinblemishcareserum #jualsomebymiyujaniacinblemishcareserum #jualsomebymiyujaniacinserum #makeupmurah #makeupsurabaya #makeuporiginal #makeuporiginalmurah #jualmakeupori #jualmakeupmurah #makeupsurabaya


0💬Normal

@kumurabeauty ・・・ SOME BY MI Yuja Niacin Termurah & ASLI hanya di @kumurabeauty Trusted store since 2005 Serum 50ml 180rb Sleeping Mask 50ml 185rb Share 10ml @58rb Mengandung 82% Ekstrak Yuja Korea untuk mencerahkan dan melembabkan. Niacinamide untuk mencerahkan kulit. Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin. Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis Vitamin. Teksturnya yang ringan memungkinkan kulit menyerap dengan mudah dan meninggalkan kulit tanpa rasa lengket. Follow @kumurabeauty Order via Https://shopee.co.id/tokokudc Star Seller⭐ di Shopee 100% Original Reseller @kutekmurah Nailpolish @kutekmurahnail #jualmakeupori #jualskincareori #skincaremurah #skincareoriginal #somebymiyuja #somebymiyujaniacin #somebymiyujaserum #somebymiyujasleepingmask #somebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymiyujaniacinsleepingmask #yujaniacinserum #serumyujaniacin #serumsomebymiyujaniacin #jualserumsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaserum #jualsomebymiyujaniacinbrightening #jualsomebymiyujablemishcareserum #jualsomebymiyujaniacinblemishcareserum #jualsomebymiyujaniacinblemishcareserum #jualsomebymiyujaniacinserum #makeupmurah #makeupsurabaya #makeuporiginal #makeuporiginalmurah #jualmakeupori #jualmakeupmurah #makeupsurabaya


0💬Normal

Some by Mi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream 100ml Harga IDR 204.000 Somebymi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream 100ml Produk terbaru dari somebymi yang memiliki manfaat untuk Whitening + Anti-wrinkle, sangat recomended untuk masalah kulit kusam, kulit kering dan bekas jerawat atau FLEK hitam 82% ekstrak Goheung Yuja Mengandung ekstrak Yuja (citron) yang penuh dengan nutrisi dan kelembaban yang menyehatkan dan melembabkan kulit Dengan 5% Niacinamide untuk mencerahkan kulit bahan pencerah yang membantu menghilangkan bintik-bintik dan bintik-bintik hitam Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin. • Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis Vitamin. • Berisi 90% Ekstrak GOHEUNG YUJA🍋 Tidak mengandung aroma buatan, Fragrance Yuja Otentik. menggunakan minyak esensial yang berharga dan berorientasi alam, dimana hanya 1L minyak yang dapat diekstraksi dari 600kg Yuja segar. Tekstur gel Moisture menyerap cepat. Tekstur Penyegaran Gel diserap ke dalam kulit dengan cepat segera setelah diaplikasikan pada kulit dan nyaman untuk digunakan berkali-kali kapan pun, di mana pun Anda membutuhkan #somebymi #jualsomebymi #somebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinbrighteningmoisturegelcream #jualsomebymiyujaniacin #somebymireadystock #somebymioriginal #somebymijakarta


0💬Normal

SOME BY MI x YOOK SUNGJAE PEACH VITA HAND CREAM [Limited Edition] ONLY 55K . . 🍑Aroma peach yang manis 🍑 → Moisturizing - Pasokan kelembaban. Buat lapisan kelembaban Memberikan hidrasi pada tangan yang kering dan pecah-pecah → Refreshing - Menyegarkan perasaan tanpa meninggalkan residu Menyerap dengan cepat ke dalam kulit tanpa meninggalkan residu dan rasa lengket → Aroma manis seolah-olah baru dipetik Tidak perlu memakai parfum karena aroma peach yang kaya memberikan aroma yang menyenangkan → Mudah dibawa kemana saja Bahan Utama . . ✔️P ekstrak Ekstrak → Menyediakan kelembaban yang kaya ✔️Argan Oil → Selesai lembut ✔️Camida → makanan tahan lama ✔️5 jenis Vitamin → Berikan nutrisi ke seluruh tangan Trusted since 2016🌈 Free ongkir via shopee: glocy_shop Our products 1000% ORIGINAL cek our testi on @testiglocy (new acc), hastag on bio & highlight😘 #somebymiyujaniacin #somebymiyujanicintoner #somebymiyujaniacingelcream #somebymiyujavita #somebymiyujavitalip #somebymiyujavitamoisturelip #somebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymiyujaniacinserum #somebymiyujasleepingmask #somebymiyujaniacinsleepingmask #somebymiyujaniacinbrightening #somebymiyujaniacinmurah #somebymiyujaniacinjogja #somebymiyujajogja #somebymipeachvita #somebymipeachvitajogja #somebymipeachvitahandcream #somebymiyujaniacinjogjashareinbottle #shareinbottlesomebymi #shareinbottlesomebymiyuja #shareinbottlesomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymijogja #fff #lfl


0💬Normal

SOME BY MI YUJA NIACIN BRIGHTENING MOISTURE GEL CREAM 100ml IDR 175.000 . Somebymi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream 100ml Produk terbaru dari somebymi yang memiliki manfaat untuk Whitening + Anti-wrinkle, sangat recomended untuk masalah kulit kusam, kulit kering dan bekas jerawat atau FLEK hitam . 82% ekstrak Goheung Yuja Mengandung ekstrak Yuja (citron) yang penuh dengan nutrisi dan kelembaban yang menyehatkan dan melembabkan kulit . Dengan 5% Niacinamide untuk mencerahkan kulit bahan pencerah yang membantu menghilangkan bintik-bintik dan bintik-bintik hitam . Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin . Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis Vitamin. Berisi 90% Ekstrak GOHEUNG YUJA🍋 . Tidak mengandung aroma buatan, Fragrance Yuja Otentik menggunakan minyak esensial yang berharga dan berorientasi alam, dimana hanya 1L minyak yang dapat diekstraksi dari 600kg Yuja segar . Tekstur gel Moisture menyerap cepat. Tekstur Penyegaran Gel diserap ke dalam kulit dengan cepat segera setelah diaplikasikan pada kulit dan nyaman untuk digunakan berkali-kali kapan pun, di mana pun Anda membutuhkan . #jualsomebymi #somebymibybri #somebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #somebymiori #somebymiindo


0💬Normal

SOME BY MI YUJA NIACIN 30 DAYS MIRACLE BRIGHTENING TONER 150ml IDR 185.000 . SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Toner 150ml Toner yang mengandung vitamin pekat cepat menyediakan bahan aktif untuk kulit dan menyerap ke dalam kulit dengan perasaan segar tanpa lengket . ✨ 90% Ekstrak Yuja Korea Brigtening, membersihkan perawatan kulit melalui Yuja yang mengandung vitamin ✨ 5% dari Niacinamide Mengandung 5% bahan pemutih untuk meningkatkan efek mencerahkan ✨ Glutathione, Arbutin Mencegah pembentukan melanin untuk mengurangi bintik-bintik ✨ 12 jenis vitamin, ekstrak Lotus Isi vitalitas ke kulit kusam dan meringankan kelelahan kulit yang menumpuk . √ Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan √ Kami menggunakan minyak esensial berharga yang berorientasi alam, yang hanya 1L minyak dapat diekstraksi dari 600 kg Yuja (sitron) segar . #jualsomebymi #jualsomebymiyujaniacin #somebymibybri #somebymiindo #somebymiori


0💬Normal

SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Toner idr 235 150ml . Toner yang mengandung vitamin pekat cepat menyediakan bahan aktif untuk kulit dan menyerap ke dalam kulit dengan perasaan segar tanpa lengket. * 90% Ekstrak Yuja Korea Brigtening, membersihkan perawatan kulit melalui Yuja yang mengandung vitamin. * 5% dari Niacinamide Mengandung 5% bahan pemutih untuk meningkatkan efek mencerahkan. * Glutathione, Arbutin Mencegah pembentukan melanin untuk mengurangi bintik-bintik, cacat. * 12 jenis vitamin, ekstrak Lotus Isi vitalitas ke kulit kusam dan meringankan kelelahan kulit yang menumpuk. √ Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan. √ Kami menggunakan minyak esensial berharga yang berorientasi alam, yang hanya 1L minyak dapat diekstraksi dari 600 kg Yuja (sitron) segar. Cara Penggunaan: Pada langkah awal rutinitas perawatan kulit, ambil jumlah yang tepat pada tangan atau kapas, oleskan dengan lembut pada kulit, mengikuti tekstur kulit dan tepuk-tepuk ringan untuk diserap ke dalam kulit. . Order atau Info Lainnya? DM Line @qfo3018f (pakai @) Atau langsung click link di Bio . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #somebymi #somebymiori #somebymiindo #somebymiindonesia #somebymijakarta #somebymimedan #somebymiyuja #somebymiyujaniacin #somebymiyujaserum #somebymiyujaniacinserum #somebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymiyujasleepingmask #somebymiyuja #yujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaserum #jualsomebymiyujasleepingmask #jualsomebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymisleepingmask #somebymiserum #somebymioriginal #yujaniacinblemishcareserum #jualyujaniacin #somebymiyujaniacintoner #somebymiyujaniacinbrighteningtoner #somebymiyujaniacin30daysbrighteningtoner #somebymitoner #jualsomebymiyujaniacintoner #etudekosmetikkorea #barangjaminorignal


0💬Normal

SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Toner idr 235 150ml . Toner yang mengandung vitamin pekat cepat menyediakan bahan aktif untuk kulit dan menyerap ke dalam kulit dengan perasaan segar tanpa lengket. * 90% Ekstrak Yuja Korea Brigtening, membersihkan perawatan kulit melalui Yuja yang mengandung vitamin. * 5% dari Niacinamide Mengandung 5% bahan pemutih untuk meningkatkan efek mencerahkan. * Glutathione, Arbutin Mencegah pembentukan melanin untuk mengurangi bintik-bintik, cacat. * 12 jenis vitamin, ekstrak Lotus Isi vitalitas ke kulit kusam dan meringankan kelelahan kulit yang menumpuk. √ Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan. √ Kami menggunakan minyak esensial berharga yang berorientasi alam, yang hanya 1L minyak dapat diekstraksi dari 600 kg Yuja (sitron) segar. Cara Penggunaan: Pada langkah awal rutinitas perawatan kulit, ambil jumlah yang tepat pada tangan atau kapas, oleskan dengan lembut pada kulit, mengikuti tekstur kulit dan tepuk-tepuk ringan untuk diserap ke dalam kulit. . Order atau Info Lainnya? DM Line @qfo3018f (pakai @) Atau langsung click link di Bio . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #somebymi #somebymiori #somebymiindo #somebymiindonesia #somebymijakarta #somebymimedan #somebymiyuja #somebymiyujaniacin #somebymiyujaserum #somebymiyujaniacinserum #somebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymiyujasleepingmask #somebymiyuja #yujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaserum #jualsomebymiyujasleepingmask #jualsomebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymisleepingmask #somebymiserum #somebymioriginal #yujaniacinblemishcareserum #jualyujaniacin #somebymiyujaniacintoner #somebymiyujaniacinbrighteningtoner #somebymiyujaniacin30daysbrighteningtoner #somebymitoner #jualsomebymiyujaniacintoner #etudekosmetikkorea #barangjaminorignal


0💬Normal

SOME BY MI YUJA NIACIN 30 DAYS BLEMISH CARE SERUM idr 215 50ml . Serum dengan fungsi ganda, mencerahkan + anti keriput. Memiliki tekstur yang ringan, cepat meresap dan tidak terasa lengket. Tanpa pewangi buatan, memiliki wangi Yuja (Citrus) yang segar. . Serum ini terbuat dari bahan natural sehingga aman digunakan utk kulit sensitif. Bebas 20 bahan chemical berbahaya. . Mengandung : 🍊 82,3% Korean Yuja Extract Kaya vitamin C, 3x lebih tinggi dibanding lemon, memiliki manfaat mencerahkan dan melembabkan kulit. 🍊 5% Niacinamide Nembantu mencerahkan kulit 🍊 Glutathione & Arbutin Mencegah terbentuknya melanin (flek) pada kulit, memudarkan flek 🍊 12 Tipe Vitamin Merawat kulit kusam & stress . Rekomen utk yang memiliki masalah : ✔ Kulit dengan banyak flek ✔ Memiliki flek di area sekitar mata ✔ Memiliki sisa bekas jerawat . Cara Pakai : Gunakan pagi & malam setelah memakai toner. Jangan gunakan bersamaan dengan produk yang mengandung AHA BHA. Order atau Info Lainnya? DM Line @qfo3018f (pakai @) Atau langsung click link di Bio . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #somebymi #somebymiori #somebymiindo #somebymiindonesia #somebymijakarta #somebymimedan #somebymiyuja #somebymiyujaniacin #somebymiyujaserum #somebymiyujaniacinserum #somebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymiyujaniacinsleepingmask #somebymiyujasleepingmask #somebymiyuja #yujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaserum #jualsomebymiyujasleepingmask #jualsomebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymisleepingmask #somebymiserum #somebymioriginal #yujaniacinblemishcareserum #jualyujaniacin #etudekosmetikkorea #barangjaminorignal


0💬Normal

SOME BY MI - Yuja Niacin 30 Days Blemish Care Serum idr 215 50ml . Seri Yuja ini adalah produk terbaru dari Some By Mi yang banyak diburu pecinta skincare korea dengan fungsi ganda : Mencerahkan + Anti Kerut. . Kegunaan serum ini : . 🍊Mengandung 82% Ekstrak Yuja Korea untuk mencerahkan dan melembabkan 🍊Dengan 5% Niacinamide untuk mencerahkan kulit. 🍊Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin 🍊Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis Vitamin 🍊Teksturnya yang ringan memungkinkan kulit menyerap dengan mudah dan meninggalkan kulit tanpa rasa lengket Fungsi : 1. Mencerahkan kulit kusam 2. Membantu menyamarkan flek, freckles, dan bekas jerawat 3. Menaikkan tone warna kulit 4. Melembabkan kulit 5. Membantu menutrisi kulit agar nampak lebih sehat Cara Penggunaan: Oleskan jumlah yang tepat pada wajah secara merata dan tepuk dengan lembut untuk penyerapan lebih lanjut Order atau Info Lainnya? DM Line @qfo3018f (pakai @) Atau langsung click link di Bio . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #somebymi #somebymiori #somebymiindo #somebymiindonesia #somebymijakarta #somebymimedan #somebymiyuja #somebymiyujaniacin #somebymiyujaserum #somebymiyujaniacinserum #somebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymiyujaniacinsleepingmask #somebymiyujasleepingmask #somebymiyuja #yujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaserum #jualsomebymiyujasleepingmask #jualsomebymiyujaniacinblemishcareserum #somebymisleepingmask #somebymiserum #somebymioriginal #yujaniacinblemishcareserum #jualyujaniacin #etudekosmetikkorea #barangjaminorignal


0💬Normal

Somebymi yuja niacin FULL SET IDR 765.000 (❤ SAVE 28K!!) include Somebymi yuja niacin toner 150ml Somebymi yuja niacin serum 50ml Somebymi yuja niacin gel cream 100ml Somebymi yuja niacin sleeping mask 60gr Kandungan vitamin c dalam produk ini alami karena di estrak dari buah goheung yuja asli di korea Selain kaya vitamin c produk ini juga mengandung niacinamide, glutothione, alpha arbutin yang sudah terkenal juaranyaaa untuk urusan mencerahkan kulit yess 😍😍 Jadi somebymi yuja niacin ini berfungsi untuk 1. Melembabkan wajah tanpa rasa berminyak dan lengket 2.mencerahkan kulit kusam dan bikin kulitmu jadi glowing dan bercahaya😍 3.meratakan warna kulit 4.menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam 5. Kulit jadi nampak sehat dan kenyal 6. Menenangkan kulit sensitive dan iritasi #jualsomebymi #jualsomebymimurah #jualsomebymiyujaniacin #somebymiyujaniacingelcream #jualsomebymitoner #jualsomebymimiracletoner #jualsomebymiasli #jualsomebymiori #somebymimakassar #readystokmakassar #somebymireadystock #somebymireadymakassar #jualsomebymi #jualsomebymimurah #jualsomebymiyujaniacin #somebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinmakassar #jualsomebymitoner #jualsomebymimiracletoner #jualsomebymiasli #jualsomebymiori #somebymimakassar #readystokmakassar #somebymireadystock #somebymireadymakassar


0💬Normal

SOMEBYMI YUJA NIACIN 30 DAYS SERIES!! Include serum dan sleeping mask!! BELI BUDLING LEBIH HEMATT!!! ONLY 395.000 (SAVE 13K!! 😍) Jadi kalian yang lagi fokus mencerahkan kulitt pakaii serum dan sleeping masknya yakk biarr lebih maksimal dan hasil lebih cepat ❤ Say hello buat kulit cerah bercahaya!! Best comboo yaaa karena produk ini terdiri dari yuja dan niacinamide!! Yuja Niacin terbuat dari Goheung citrus Vit.C dan 3x lipat lebih banyak ekstrak lemon. Berbeda dengan produk somebymi lainnya, produk ini khusus untuk menemani tidurmu sepanjang malam, sangat cepat meresap dikulit sehingga kalian tidak perlu takut menempel dibantal, make u comfort as always dear..., manfaat lain dari produk ini diantaranya ; 🍋 mencerahkan kulit wajah dalam 30days 🍋 wangi lemonnya membuat kalian rileks dan fresh 🍋membuat kulit kalian lembab dan terasa lembut keesokan harinya setelah sepanjang malam pemakaian. 🍋 direkomendasikan untuk semua jenis kulit. 🍋membantu kulit yang kusam serta memiliki flek, bekas jerawat, menjadi sehat & cerah kembali. ♡ Size 60gr ♡ Exp ^2022^ #jualsomebymi #jualsomebymimurah #jualsomebymiyujaniacin #somebymiyujaniacin #jualsomebymitoner #jualsomebymimiracletoner #jualsomebymiasli #jualsomebymiori #somebymimakassar #readystokmakassar #somebymireadystock #somebymireadymakassar


0💬Normal

SOMEBYMI YUJA NIACIN 30 DAYS MIRACLE BRIGHTENING SLEEPING MASK 198.000 Say hello buat kulit cerah bercahaya!! Best comboo yaaa karena produk ini terdiri dari yuja dan niacinamide!! Yuja Niacin terbuat dari Goheung citrus Vit.C dan 3x lipat lebih banyak ekstrak lemon. Berbeda dengan produk somebymi lainnya, produk ini khusus untuk menemani tidurmu sepanjang malam, sangat cepat meresap dikulit sehingga kalian tidak perlu takut menempel dibantal, make u comfort as always dear..., manfaat lain dari produk ini diantaranya ; 🍋 mencerahkan kulit wajah dalam 30days 🍋 wangi lemonnya membuat kalian rileks dan fresh 🍋membuat kulit kalian lembab dan terasa lembut keesokan harinya setelah sepanjang malam pemakaian. 🍋 direkomendasikan untuk semua jenis kulit. 🍋membantu kulit yang kusam serta memiliki flek, bekas jerawat, menjadi sehat & cerah kembali. ♡ Size 60gr ♡ Exp ^2022^ cara pakai : setelah membersihkan wajah, dan toner, gunakan masker wajah ini sebelum tidur dan biarkan selama anda tidur #jualsomebymi #jualsomebymimurah #jualsomebymiyujaniacin #somebymiyujaniacin #jualsomebymitoner #jualsomebymimiracletoner #jualsomebymiasli #jualsomebymiori #somebymimakassar #readystokmakassar #somebymireadystock #somebymireadymakassar


0💬Normal

Ada yang kecil ya, bagi yang mau cobain keajaiban Yuja Niacin, untuk mendapatkan kulit bersih, terhidrasi dengan baik dan glowing 😊🙏⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀ Mau curhat, mau konsul, mau beli ? WA 0823 8490 7386⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀ ⠀⠀⠀ #somebymi #somebymeinkorea #somebymiyujaniacin #somebymiyuja #somebymiyujaniacinblemishcareserum #jualskincarekorea #skincarekoreaoriginal #skincarekoreareadystock #jualserumkorea #serumkorea #jualsomebymi #somebymireadystock #jualsomebymiyujaniacin #yuja #somebymiserum #skincare #somebymi #somebymiyujaserum#yujaserum #miracleserum #30days #niacin #repairserum #blemish #soothing #brightening #koreaskincare #brighteningserum


0💬Normal

BUNDLING SOME BY MI YUJA NIACIN 😍😍 Flek Hitam dan Kerutan kamu bisa memudar tanpa merusak kulit kamu dengan Paket Yuja Niacin 💕 Tidak hanya itu kulit kusam yang membuat wajah tampak lelah dan tidak bercahaya, akan cerah seketika dengan Bundling Somebymi ini 🥰🥰 . Paket komplit ini bisa digunakan untuk remaja dan orang dewasa hingga usia 50 tahun ya 😘 . . . Bagaimana cara menggunakannya?? 🍋Yuja Toner → Toner Perawatan kulit harian Intense Brightening Toner 🍋Yuja Serum → Noda harian, bintik-bintik, serum perawatan intensif 🍋Yuja Gel Cream → Penuh kelembaban, Cerah + Krim Perawatan Gel Menenangkan 🍋Yuja Sleeping Mask → Masker perawatan cerah yang mencerahkan kulit saat Anda tidur . . Boleh banget buat kamu yang pengen konsultasi atau order, langsung klik link kontak yang ada di bio 💛 Happy Shopping😊 . . . #somebymi #somebymiindonesia #somebymijakarta #somebymimurah #somebymioriginal #somebymiori #somebymisnail #somebymiyujaniacin #somebymiyujagel #somebymiyujaniacinbrightening #somebymiyujaniacinbrighteningmoisturegelcream #jualsomebymi #jualsomebymimurah #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacinbrightening #jualsomebymiyujaniacinbrighteningmoisturegelcream #skincare #koreanbeauty #jualskincarekorea #skincarekorea #originalkorea #produkkoreaoriginal #kpopindonesia #blackpinkindonesia #btsindonesia #exoindonesia


1💬Normal

READYSTOCK!! . . SOMEBYMI YUJA VITA MOISTURE LIP BALM Harga : Rp 64.504 Vol : 10gr Pelembab bibir yang tahan lama tanpa rasa lengket. Dengan aroma Yuja yang membuatmu merasa nyaman. Dapat merawat kesehatan bibir setiap hari. Dengan kandungan bahan utama 📌Yuja (Citron) Peel Oil → Mengisi kelembaban, menyediakan nutrisi 📌Vitamin E → Meremajakan dan memasok nutrisi 📌Camida → Pelembab tahan lama 📌Jojoba Seed Oil → Eksfoliasi sel mati di bibir Cara Penggunaan : 📌DAY CARE → Oleskan setiap kali kamu merasakan kekeringan di bibirmu. 📌PERAWATAN MALAM → Oleskan dengan jumlah yang cukup di bibirmu sebelum tidur, dan saat kamu bangun keesokan harinya bibir akan terasa lembut dan lembab. . #somebymiyujaniacinsleepingmask #somebymiyujaniacinbrighteningsleepingmask #somebymiyujavita #somebymiyujaniacinbrightening #somebymiyujaniacinbrighteningmask #somebymiyujamurah #somebymiyujaniacinmurah #jualsomebymiyujaniacin #somebymilipbalm #somebymilipcare


0💬Normal

Bagaimana Yuja Niacin membuat kulit lebih cerah ? Yuja Niacin adalah gabungan dari 2 Bahan aktif yaitu Vitamin C Yuja dan juga Niacinamide = YUJA NiACIN. ⠀ ⠀ [Vitamin C YUJA] mencerahkan dan menutrisi kulit sehingga kamu mendapat kulit yang kelihatan segar, ceria dan lebih sehat ketika dipakai setiap hari.⠀ ⠀ [NIACINAMIDE] memudarkan bekas flek dan bercak-bercak noda dikulit dengan cara mengurangi pigmentasi berlebihan.⠀ ⠀ lalu ditambahkan dengan Arbutin dan jga Glutathione kulit kamu akan menjadi lebih putih, lebih cerah dan lebih bercahaya dengan makeup maupun tanpa makeup.⠀ ⠀ Skincare adalah investasi untuk masa depan yang lebih baik. ⠀ ⠀ Kenapa memilih produk yang membuat ketergantungan, cintai kulitmu, beri dia nutrisi, biarkan dia cerah natural⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀ Mau curhat, mau konsul, mau beli ? WA 0823 8490 7386⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀ ⠀⠀ #somebymi #somebymeinkorea #somebymiyujaniacin #somebymiyuja #somebymiyujaniacinblemishcareserum #jualskincarekorea #skincarekoreaoriginal #skincarekoreareadystock #jualserumkorea #serumkorea #jualsomebymi #somebymireadystock #jualsomebymiyujaniacin #yuja #somebymiserum #skincare #somebymi #somebymiyujaserum#yujaserum #miracleserum #30days #niacin #repairserum #blemish #soothing #brightening #koreaskincare #brighteningserum


0💬Normal

SOME BY MI YUJA NIACIN BRIGHTENING SLEEPING MASK Full size 60gr idr 230 Share in jar 15gr idr 95 Terbaru dari Some By Mi, Sleeping mask yang mempunyai sejuta manfaat di kala kamu tidur!  Yuja niacin ini terbuat dari Goheung citrus Vitamin C dan 3x lipat lebih banyak extract lemon Kegunaan : 1. Special Whitening Care. Dengan kandungan lemon extract dan niacinamide. Mencerahkan kulit wajah dalam 30 hari (masker ini dengan wewangian lemon) 2. Tidak meninggalkan jejak cream di bantal karena cepat sekali meresap di kulit. 3. Membuat kulit lembab, kilau dan terasa segar pada besokan harinya. 4. Tekstur gelnya kenyal, tidak lengket. 5. Ampuh untuk menghilangkan noda2 atau kusam di wajah, bekas jerawat, dan flek 6. Anti aging 7. Mempercepat penyembuhan luka 8. Melembabkan dan menghidrasi dengan 10 jenis vitamin How to use : 💥setelah membersihkan wajah, dan toner, gunakan masker wajah ini sebelum tidur dan biarkan selama anda tidur 💥Gunakan sebelum tidur (2-3x dalam seminggu) 💥Bilas wajah pada pagi hari . Order atau Info Lainnya? DM Line @qfo3018f (pakai @) Atau langsung click link di Bio . . . . . . . . . . . . . . .#somebymi #somebymiyujaniacin #somebymisleepingmask #somebymiyujaniacinmask #somebymiyujaniacinbrighteningsleepingmask #somebymiyujaniacinsleepingmask #somebymibrighteningsleepingmask #yujaniacin #somebymi #somebymiori #somebymibrightening  #somebymiyuja #somebymijakarta #somebymiindo #somebymimedan #sleepingmask #yujaniacinsleepingmask #yujaniacinbrighteningsleepingmask #yujaniacinsomebymi #jualsomebymi #jualsomebymiyucaniacin #jualsomebymiyujaniacinsleepingmask #jualsomebymiyujaniacinbrightening #yujaniacinsleepingmask #sbmyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyuja #yujaniacinbrighteningsleepingmask #etudekosmetikkorea #barangjaminoriginal


0💬Normal

Its Here, Somebymi Yuja Mini size serum😭, bisa buat barengin dengan pemakaian serum lain, bisa juga buat lbh gampang dibawa-bawa😍⠀ .⠀ Yuja serum ini buat apa ? Yuja Serum, kandungan nya membuat kulit jadi semakin cerah, semakin glowing, sambil memudarkan pigmentasi yang ad dikulit seperti flek hitam, agespot, sunspot, bekas jerawat menghitam.. tapi ingat gunakan sunscreen agar hasilnya lebih cepat dan maksimal😍⠀ .⠀ Kenapa memilih produk yang membuat ketergantungan, cintai kulitmu, beri dia nutrisi, biarkan dia cerah natural⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀ Mau curhat, mau konsul, mau beli ? WA 0823 8490 7386⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀ ⠀ #somebymi #somebymeinkorea #somebymiyujaniacin #somebymiyuja #somebymiyujaniacinblemishcareserum #jualskincarekorea #skincarekoreaoriginal #skincarekoreareadystock #jualserumkorea #serumkorea #jualsomebymi #somebymireadystock #jualsomebymiyujaniacin #yuja #somebymiserum #skincare #somebymi #somebymiyujaserum#yujaserum #miracleserum #30days #niacin #repairserum #blemish #soothing #brightening #koreaskincare #brighteningserum


2💬Normal

PAKET HEMAT - SOMEBYMI YUJA NIACIN TONER / SERUM / GEL CREAM / SLEEPING MASK IDR : 330.000 IDR : * 90% Ekstrak Yuja Korea Brigtening, membersihkan perawatan kulit melalui Yuja yang mengandung vitamin. * 5% dari Niacinamide Mengandung 5% bahan pemutih untuk meningkatkan efek mencerahkan. * Glutathione, Arbutin Mencegah pembentukan melanin untuk mengurangi bintik-bintik, cacat. * 12 jenis vitamin, ekstrak Lotus Isi vitalitas ke kulit kusam dan meringankan kelelahan kulit yang menumpuk. √ Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan. √ Kami menggunakan minyak esensial berharga yang berorientasi alam, yang hanya 1L minyak dapat diekstraksi dari 600 kg Yuja (sitron) segar. #somebymiindonesia#somebymi#somebymireadystock#somebymioriginal#somebymiori#somebymiyujaniacin#somebymiyuja#somebymiyujasleepingmask#somebymiyujaniacinbrighteningsleepingmask#somebymiyujaniacinsleepingmask#jualsomebymiindonesia#jualsomebymioriginal#jualsomebymiori#jualsomebymireadystock#jualsomebymiyujaniacin#jualsomebymiyujaniacinbrighteningsleepingmask


0💬Normal

SOME BY MI Yuja Niacin Blemish Care Serum 50ml IDR : 158.000 1. Mengandung 82% ekstrak yuja korea untuk mencerahkan dan melembabkan 2. Dengan 5% niacinamide untuk mencerahkan kulit 3. Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin 4. Merevitalisask kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis vitamin 5. Teksturnya yang ringan memungkinkan kulit menyerap dengan mudah dan tanpa rasa lengket #somebymiindonesia#somebymiyujaserum#somebymiyujaniacin#somebymiyujaniacinblemishcareserum#jualsomebymi#jualsomebymiindonesia#jualsomebymiindonesia#somebymioriginal#jualsomebymiyuja#jualsomebymiyujaniacin#jualsomebymiyujaniacinsleepingmask#jualsomebymiyujaserum


0💬Normal

SOMEBYMI Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask IDR : 158.000 1. Mencerahkan kulit dalam 30 hari 2. Membantu menghilangkan bekas hitam jerawat/flek hitam/noda 3. Mengembalikan vitalitas kulit, sehingga kulit terasa kenyal 4. Anti wrinkle 5. Tidak lengket saat dipakai #somebymiindonesia#somebymi#somebymireadystock#somebymioriginal#somebymiori#somebymiyujaniacin#somebymiyuja#somebymiyujasleepingmask#somebymiyujaniacinbrighteningsleepingmask#somebymiyujaniacinsleepingmask#jualsomebymiindonesia#jualsomebymioriginal#jualsomebymiori#jualsomebymireadystock#jualsomebymiyujaniacin#jualsomebymiyujaniacinbrighteningsleepingmask


0💬Normal

SOMEBYMI YUJA NIACIN BRIGHTENING MOISTURE GEL CREAM . . SOMEBYMI YUJA NIACIN BRIGHTENING MOISTURE GEL CREAM Berfungsi Mencerahkan kulit wajah secara Maksimal Dan doube anti aging untuk mencengah kerutan di wajah dan memberikan Kelembaban Luar Biasa •• Ekstrak Yuja yang sangat terkonsentrasi mengisi kelembaban dan nutrisi Niacinamide membantu memudarkan bintik-bintik hitam dan mencerhakan tekstur air glasial Membantu menenangkan kulit yang teriritasi yang sangat mudah dan cepat meresepak ke kulit wajah •• Step pemakaian Clenaser - Toner - serum - Gel cream - sleeping mask •• •• #somebymi #jualsomebymiyujaniacin #yujaniacingelcream #jualsomebymiyujaniacingelcream #yujaniacingelcreammurah #likeforlike #instabeauty #skincarekorea #jualskincarekorea #brightening


0💬Normal

Somebymi Yuja Niacin Mineral 100 Brightening Suncream 25ml • IDR 100.000 • Suncream yang berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari serta dapat mencerahkan kulit (Tone-up tapi gak lebay ya) dengan perlindungan matahari SPF50 + PA ++++ dan spektrum luas untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan kerusakan akibat radikal bebas. Diformulasi dengan ekstrak Yuja dan lotus, dan 14 jenis vitamin untuk merevitalisasi kulit Anda untuk kulit yang lemabap dan sehat. Diperkaya dengan niacinamide untuk membantu mencerahkan warna kulit yang kusam dan tidak rata. . [Cara Penggunaan] 1. Gunakan sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit. 2. Oleskan sedikit ke wajah, leher, atau bagian tubuh lainnya, dan ratakan sampai bersih. • • Untuk melihat produk Somebymi lainnya 👇 #butterflysomebymi #butterflysunscreen • • #somebymisuncream #jualsomebymisuncream #somebymiyujasuncream #jualsomebymiyujasuncream #somebymiyujaniacinmineral100brighteningsuncream #somebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinsuncream #jualsomebymiyujaniacinsuncream


0💬Normal

Some by Mi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream 100ml Harga IDR 179.000 Somebymi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream 100ml Produk terbaru dari somebymi yang memiliki manfaat untuk Whitening + Anti-wrinkle, sangat recomended untuk masalah kulit kusam, kulit kering dan bekas jerawat atau FLEK hitam 82% ekstrak Goheung Yuja Mengandung ekstrak Yuja (citron) yang penuh dengan nutrisi dan kelembaban yang menyehatkan dan melembabkan kulit Dengan 5% Niacinamide untuk mencerahkan kulit bahan pencerah yang membantu menghilangkan bintik-bintik dan bintik-bintik hitam Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin. • Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis Vitamin. • Berisi 90% Ekstrak GOHEUNG YUJA🍋 Tidak mengandung aroma buatan, Fragrance Yuja Otentik. menggunakan minyak esensial yang berharga dan berorientasi alam, dimana hanya 1L minyak yang dapat diekstraksi dari 600kg Yuja segar. Tekstur gel Moisture menyerap cepat. Tekstur Penyegaran Gel diserap ke dalam kulit dengan cepat segera setelah diaplikasikan pada kulit dan nyaman untuk digunakan berkali-kali kapan pun, di mana pun Anda membutuhkan #somebymi #jualsomebymi #somebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinbrighteningmoisturegelcream #jualsomebymiyujaniacin #somebymireadystock #somebymioriginal #somebymijakarta


0💬Normal

Some by Mi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream 100ml Harga IDR 179.000 Somebymi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream 100ml Produk terbaru dari somebymi yang memiliki manfaat untuk Whitening + Anti-wrinkle, sangat recomended untuk masalah kulit kusam, kulit kering dan bekas jerawat atau FLEK hitam 82% ekstrak Goheung Yuja Mengandung ekstrak Yuja (citron) yang penuh dengan nutrisi dan kelembaban yang menyehatkan dan melembabkan kulit Dengan 5% Niacinamide untuk mencerahkan kulit bahan pencerah yang membantu menghilangkan bintik-bintik dan bintik-bintik hitam Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin. • Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis Vitamin. • Berisi 90% Ekstrak GOHEUNG YUJA🍋 Tidak mengandung aroma buatan, Fragrance Yuja Otentik. menggunakan minyak esensial yang berharga dan berorientasi alam, dimana hanya 1L minyak yang dapat diekstraksi dari 600kg Yuja segar. Tekstur gel Moisture menyerap cepat. Tekstur Penyegaran Gel diserap ke dalam kulit dengan cepat segera setelah diaplikasikan pada kulit dan nyaman untuk digunakan berkali-kali kapan pun, di mana pun Anda membutuhkan #somebymi #jualsomebymi #somebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinbrighteningmoisturegelcream #jualsomebymiyujaniacin #somebymireadystock #somebymioriginal #somebymijakarta


0💬Normal

Some by Mi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream 100ml Harga IDR 179.000 Somebymi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream 100ml Produk terbaru dari somebymi yang memiliki manfaat untuk Whitening + Anti-wrinkle, sangat recomended untuk masalah kulit kusam, kulit kering dan bekas jerawat atau FLEK hitam 82% ekstrak Goheung Yuja Mengandung ekstrak Yuja (citron) yang penuh dengan nutrisi dan kelembaban yang menyehatkan dan melembabkan kulit Dengan 5% Niacinamide untuk mencerahkan kulit bahan pencerah yang membantu menghilangkan bintik-bintik dan bintik-bintik hitam Mencegah pembentukan melanin dengan Glutathione dan Arbutin. • Merevitalisasi kulit kusam dan meredakan stres kulit dengan 12 jenis Vitamin. • Berisi 90% Ekstrak GOHEUNG YUJA🍋 Tidak mengandung aroma buatan, Fragrance Yuja Otentik. menggunakan minyak esensial yang berharga dan berorientasi alam, dimana hanya 1L minyak yang dapat diekstraksi dari 600kg Yuja segar. Tekstur gel Moisture menyerap cepat. Tekstur Penyegaran Gel diserap ke dalam kulit dengan cepat segera setelah diaplikasikan pada kulit dan nyaman untuk digunakan berkali-kali kapan pun, di mana pun Anda membutuhkan #somebymi #jualsomebymi #somebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinbrighteningmoisturegelcream #jualsomebymiyujaniacin #somebymireadystock #somebymioriginal #somebymijakarta


0💬Normal

SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening Toner 150ml Exp. 10 Jan 2023 205.000 Toner yang mengandung vitamin pekat cepat menyediakan bahan aktif untuk kulit dan menyerap ke dalam kulit dengan perasaan segar tanpa lengket. * 90% Ekstrak Yuja Korea Brigtening, membersihkan perawatan kulit melalui Yuja yang mengandung vitamin. * 5% dari Niacinamide Mengandung 5% bahan pemutih untuk meningkatkan efek mencerahkan. * Glutathione, Arbutin Mencegah pembentukan melanin untuk mengurangi bintik-bintik, cacat. * 12 jenis vitamin, ekstrak Lotus Isi vitalitas ke kulit kusam dan meringankan kelelahan kulit yang menumpuk. √ Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan. √ Kami menggunakan minyak esensial berharga yang berorientasi alam, yang hanya 1L minyak dapat diekstraksi dari 600 kg Yuja (sitron) segar. Cara Penggunaan: Pada langkah awal rutinitas perawatan kulit, ambil jumlah yang tepat pada tangan atau kapas, oleskan dengan lembut pada kulit, mengikuti tekstur kulit dan tepuk-tepuk ringan untuk diserap ke dalam kulit. Happy Shopping😊 #somebymi #somebymiindonesia #somebymijakarta #somebymimurah #somebymioriginal #somebymiori #somebymisnail #somebymiyujaniacin #somebymiyujatoner #somebymiyujaniacinbrightening #somebymiyujaniacinbrighteningtoner #jualsomebymi #jualsomebymimurah #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacinbrightening #jualsomebymiyujaniacinbrighteningtoner #skincare #koreanbeauty #jualskincarekorea #skincarekorea #originalkorea #produkkoreaoriginal #kpopindonesia #blackpinkindonesia #btsindonesia #exoindonesia


0💬Normal

SOME BY MI Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream 100ml Exp. 19 Jan 2023 195.000 Berisi 90% Ekstrak Goheung Yuja🍋 "An honest ingredient found in nature" ✔️Yuja dari Jeollanam-do, Korea → Gunakan bahan-bahan dari Yuja yang tumbuh di daerah Goheung yang tidak terkontaminasi, Jeollanam-do yang memiliki banyak sinar matahari dan angin laut yang dingin. * Informasi di atas hanya berlaku untuk "ekstrak Yuja" ✔️Tidak mengandung aroma buatan, Fragrance Yuja Otentik → Kami menggunakan minyak esensial yang berharga dan berorientasi alam, dimana hanya 1L minyak yang dapat diekstraksi dari 600kg Yuja (citron) segar. Tekstur gel Moisture menyerap cepat [Kapan saja, Dimanapun Anda membutuhkan] Tekstur Penyegaran Gel diserap ke dalam kulit dengan cepat segera setelah diaplikasikan pada kulit dan fitur jenis tabungnya yang praktis membuatnya nyaman untuk digunakan berkali-kali kapan pun, di mana pun Anda membutuhkan Mengandung: ✔️Goheung Yuja Extract → Memberikan kelembaban, nutrisi ✔️Niacinamide → Agen pencerah ✔️Glutathione, Arbutin → Kulit bersih dan bening ✔️10 jenis vitamin → Isi ulang vitalitas ✔️Glacial water → Menenangkan kulit 🎀 BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN 🎀 Ambil jumlah yang tepat pada tubuh dan wajah dan gosok dengan lembut untuk penyerapan bila perlu.tidu . 🍋Yuja Toner → Toner Perawatan kulit harian Intense Brightening Toner 🍋Yuja Serum → Noda harian, bintik-bintik, serum perawatan intensif 🍋Yuja Gel Cream → Penuh kelembaban, Cerah + Krim Perawatan Gel Menenangkan 🍋Yuja Mask → Masker Perawatan Cepat & Mudah Paket penuh nutrisi Yuja Serm 🍋Yuja Sleeping Mask → Masker perawatan cerah yang mencerahkan kulit saat Anda tidur Happy Shopping😊 #somebymi #somebymiindonesia #somebymijakarta #somebymimurah #somebymioriginal #somebymiori #somebymisnail #somebymiyujaniacin #somebymiyujagel #somebymiyujaniacinbrightening #somebymiyujaniacinbrighteningmoisturegelcream #jualsomebymi #jualsomebymimurah #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacinbrightening #jualsomebymiyujaniacinbrighteningmoisturegelcream #skincare #koreanbeauty #jualskincarekorea #skincarekorea #originalkorea #produkkoreaoriginal #kpopindonesia #blackpinkindonesia #btsindonesia #exoindonesia


0💬Normal

SOMEBYMI Yuja Niacin Brightening Toner (150ml) . Rp 187.000 . #beo_somebymi #beo_toner . Toner yang mengandung vitamin pekat cepat menyediakan bahan aktif untuk kulit dan menyerap ke dalam kulit dengan perasaan segar tanpa lengket. * 90% Ekstrak Yuja Korea Brigtening, membersihkan perawatan kulit melalui Yuja yang mengandung vitamin. * 5% dari Niacinamide Mengandung 5% bahan pemutih untuk meningkatkan efek mencerahkan. * Glutathione, Arbutin Mencegah pembentukan melanin untuk mengurangi bintik-bintik, cacat. * 12 jenis vitamin, ekstrak Lotus Isi vitalitas ke kulit kusam dan meringankan kelelahan kulit yang menumpuk. √ Yuja adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin dan efektif untuk mencerahkan. √ Kami menggunakan minyak esensial berharga yang berorientasi alam, yang hanya 1L minyak dapat diekstraksi dari 600 kg Yuja (sitron) segar. Cara Penggunaan: Pada langkah awal rutinitas perawatan kulit, ambil jumlah yang tepat pada tangan atau kapas, oleskan dengan lembut pada kulit, mengikuti tekstur kulit dan tepuk-tepuk ringan untuk diserap ke dalam kulit. . Mau order? klik link di bio atau Wa: 081214242080 line: @beautyeonni.id (pakai @)


1💬Normal

Somebymi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream 📝 Tidak hanya menyegarkan, namun juga memberikan kelembaban . ✅ ‘Ekstrak Goheung Yuja’ membantu memberikan kelembaban dan nutrisi pada kulit ✅ ‘Niacinamide’ membantu menghilangkan noda dan bintik-bintik pada kulit ✅ ‘Glutathione & Arbutin’ membantu membersihkan dan mencerahkan kulit ✅ ‘Tekstur air es’ membantu menenangkan kulit ✅ ‘10 jenis vitamin’ membantu mengisi ulang vitalitas kulit Anda . HARGA : Rp 162.000 — ORDER WA 0822-2854-7707 Shopee : Tofuskinku . . #somebymi #somebymiyuja #somebymiyujaniacinbrighteningmoisturegelcream #yujaniacin #yujaniacinbrighteningmoisturegelcream #jualsomebymi #jualsomebymiyuja #jualsomebymiyujaniacin #jualsomebymiyujaniacincream #jualsomebymiyujaniacinmoisturegelcream #jualsomebymiyujaniacinbrighteningmoisturegelcream #yujaniacinmoisturegelcream #somebymijakarta #jualsomebymijakarta #somebymireadystock


0💬Normal

SOME BY MI, Yuja Niacin Blemish Care Serum & Sleeping Mask 😍😍 Seri terbaru ini diperuntukan untuk yang bermasalah dengan kulit kusam, flek hitam dan ingin wajah cerah glowing. . Mengandung : 🍋 82% Goheung Yuja extract → Mengandung extrak Yuja (citron) yang menutrisi dan melembapkan kulit. 🍋 5% Niacinamide → Mengandung 5% Niacinamide, agen pencerah yang membantu memudarkan noda hitam dan noda bekas jerawat. 🍋 Glutathione, Arbutin → Membantu membuat kulit lebih lembut, segar dan dewy. 🍋 12 types of Vitamin → Menenangkan dan merevitalisasi kulit sensitive. Buat yang ingin mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam gunakan secara rutin setiap pagi dan malam hari. Tetap gunakan sunblok ya untuk beraktivitas di luar ruangan 😉 Chat & order: Wa 082177462633 . . . #somebymi #jualsomebymi #somebymiyujaniacin #somebymiyujaniacinserum #yujaniacinblemishcareserum #skincarekorea #skincarekorea #somebymiyujaniacinblemishserum #somebymijakarta #somebymioriginal #somebymiori #somebymimurah #jualsomebymiyujaniacin #lfl #lff #lff #somebymijakarta #somebymi30daysmiracle #naturerepublic #aloeverajakarta #aloeveragelori #aloeverajakartamurah #aloeverafoam #aloeverafoam #kulitkusam #flekhitam


0💬Normal

READYSTOCK!!!! . SOMEBYMI YUJA NIACIN BRIGHTENING MOISTURE GEL CREAM HARGA : Rp 177.504 VOL : 100ml Berisi 90% Ekstrak Goheung Yuja🍋 "An honest ingredient found in nature" ✔️Yuja dari Jeollanam-do, Korea → Gunakan bahan-bahan dari Yuja yang tumbuh di daerah Goheung yang tidak terkontaminasi, Jeollanam-do yang memiliki banyak sinar matahari dan angin laut yang dingin. * Informasi di atas hanya berlaku untuk "ekstrak Yuja" ✔️Tidak mengandung aroma buatan, Fragrance Yuja Otentik → Kami menggunakan minyak esensial yang berharga dan berorientasi alam, dimana hanya 1L minyak yang dapat diekstraksi dari 600kg Yuja (citron) segar. 😃 Tekstur gel Moisture menyerap cepat😃 [Kapan saja, Dimanapun Anda membutuhkan] Tekstur Penyegaran Gel diserap ke dalam kulit dengan cepat segera setelah diaplikasikan pada kulit dan fitur jenis tabungnya yang praktis membuatnya nyaman untuk digunakan berkali-kali kapan pun, di mana pun Anda membutuhkan Mengandung: ✔️Goheung Yuja Extract → Memberikan kelembaban, nutrisi ✔️Niacinamide → Agen pencerah ✔️Glutathione, Arbutin → Kulit bersih dan bening ✔️10 jenis vitamin → Isi ulang vitalitas ✔️Glacial water → Menenangkan kulit 🎀 BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN 🎀 Ambil jumlah yang tepat pada tubuh dan wajah dan gosok dengan lembut untuk penyerapan bila perlu. 🍋Yuja Toner → Toner Perawatan kulit harian Intense Brightening Toner 🍋Yuja Serum → Noda harian, bintik-bintik, serum perawatan intensif 🍋Yuja Gel Cream → Penuh kelembaban, Cerah + Krim Perawatan Gel Menenangkan 🍋Yuja Mask → Masker Perawatan Cepat & Mudah Paket penuh nutrisi Yuja Serm 🍋Yuja Sleepi . . #somebymiyujaniacinsleepingmask #somebymiyujaniacinbrighteningsleepingmask #somebymiyujavita #somebymiyujaniacinbrightening #somebymiyujaniacinbrighteningmask #somebymiyujamurah #somebymiyujaniacinmurah #jualsomebymiyujaniacin


0💬Normal

Next Page